Recents in Beach

header ads

Panduan LMG Call of Duty Mobile: Siap2 Barbar Dengan Peluru Banyak

Magazine yang menampung banyak peluru, recoil yang besar, dan waktu yang lama untuk reload adalah tiga karakter utama dari senjata Light Machine Gun atau biasa dikenal dengan sebutan LMG.
Senjata LMG dikenal mampu memberikan daya hancur yang terbaik dengan jarak midrange (menengah). Tapi butuh keterampilan lebih untuk menggunakan senjata ini jika kamu memiliki gaya bermain run and gun.
Pemahaman terhadap map yang baik akan menjadi sebuah kunci kesuksesan jika kamu ingin mendominasi permainan. Dengan LMG, kamu bisa mempertahankan posisi krusial dengan terus menerus memborbadir lokasi biasa di mana musuh melakukan rush!
Jika kamu memang adalah pemain yang menyukai senjata ciri khas Rambo ini dan ingin menggunakannya di CoD Mobile, maka kamu bisa melihat daftar peringkat senjata LMG terbaik di bawah ini sesuai dengan meta sekarang.

4. M4LMG

m4lmg cod mobile
Kita mulai dari senjata LMG yang menurut Gimbot paling tidak terlalu berguna. M4LMG memiliki status damagefire rate, dan mobility yang kurang spektakuler.
Jika kamu kesulitan dalam hal recoil, kamu bisa mencoba menggunakan M4LMG, karena senjata ini memiliki akurasi terbaik di kelasnya.

3. RPD

rpd lmg cod mobile
Ini merupakan senjata jenis LMG yang bisa kamu unlock pertama kali di Call of Duty Mobile dan menjadi satu-satunya yang bisa kamu akses untuk beberapa waktu.
Untuk pertempuran yang panjang, intens, dan map dengan ruang yang lebih terbuka, senjata ini cukup ideal karena memiliki status damage dan range yang cukup baik.

2. S36

s36 cod mobile
Dengan status damage dan fire rate 75, kamu bisa menjadi seorang Rambo yang brutal menggunakan S36. Senjata LMG ini cukup efisien digunakan dalam jarak dekat dan perlu diingat akurasi senjata ini cukup kecil, maka Gimbot sarankan untuk menggunakannya di map yang ukurannya kecil saja.

1. UL 736

ul736 lmg cod mobile
Memiliki status damage dan range yang tinggi, membuat UL 736 menjadi senjata LMG terbaik di CoD Mobile untuk meta sekarang. Terlebih jika kamu telah mencapai level tertentu, senjata ini menjadi semakin mematikan dan efisien.
Senjata ini sebenarnya mirip seperti AK-47 dengan magazine besar tapi kurang dalam hal mobilitas.

nah itu dia senjata LMG yang wajib kalian ketahui yah. apalagi kalau kalian bersifat orang yg ga mau cepat abis untuk mengisi peluru. jadi kira2 kalian mau memilih senjata apa nih?

Post a Comment

0 Comments