Recents in Beach

header ads

Panduan Assault Rifle Call of Duty Mobile: Mana Yang Cocok Untuk Kalian Yah?

Senjata di Call of Duty Mobile memang banyak terinspirasi dari franchise Call of Duty, terutama seri Modern Warfare dan Black Ops. Di Call of Duty Mobile kamu memiliki akses untuk menggunakan jenis senjata seperti Assault RifleSniper, LMG, dan Shotgun.
Bagi kamu yang masih bingung memilih senjata di CoD Mobile, jangan khawatir! Aphi di sini akan memberikan panduan kepada kamu memilih senjata terbaik yang sesuai dengan gaya bermainmu!
Daftar tier yang Aphi susun ini didasarkan pada kondisi meta awal rilis game. Tentu saja, Aphi akan berusaha untuk memperbarui artikel ini begitu metagame mulai berkembang. Jadi pastikan kamu bookmark halaman ini ya!
Pada kesempatan ini Aphi akan memberikan tips dan informasi tentang senjata Assault Rifle di CoD Mobile.

Assault Rifle Terbaik di Call of Duty Mobile

Di medan pertempuran yang keras, hampir kebanyakan prajurit dibekali senjata jenis Assault Rifle, di mana senjata ini memiliki karakteristik perpaduan seimbang antara jangkauan dan daya hancur dengan kecepatan dan mobilitasnya.
Hampir semua senjata jenis Assault Rifle di CoD Mobile memiliki karakter yang unik dan semakin sering digunakan, maka kamu akan semakin mengetahui apakah senjata tersebut cocok dengan gaya permainan kamu atau tidak.
Aphitelah membagi menjadi 4 tier untuk senjata Assault Rifle di CoD Mobile yang bisa kamu lihat di bawah ini:

Tier 1

AK-47
ak47 cod mobile
Senjata ikonik yang selalu identik digunakan oleh para teroris ini memang benar-benar spesial. Untuk meng-unlock senjata ini kamu harus mencapai level 23.
AK-47 menjadi senjata Assault Rifle yang memiliki damage sangat besar dengan jarak tembak yang cukup bagus. Kelemahan dari senjata ini adalah recoil.
M16
m16 evil clown cod mobile
Kamu bisa meng-unlock M16 dengan skin Evil Clown pada level 46 yang memiliki kemampuan spesial untuk meningkatkan kecepatan gerak ketika respawn, membuatnya sempurna untuk mode Team Deathmatch dan sejenisnya.
Untuk damage sebenarnya hampir sama seperti AK-47, namun jarak tembak yang lebih pendek, tapi memiliki fire rate dan akurasi yang lebih baik. Jika kamu kesulitan dengan recoil dari AK-47, maka senjata ini menjadi pilihan utama untukmu.

Tier 2

BK57
Sama seperti M16, BK57 secara otomatis hadir dengan peningkatan kecepatan gerak saat di unlock pada level 115. Meski damage-nya kurang memuaskan yaitu 48 poin, tetapi senjata ini memiliki fire rate yang tinggi, akurasi, serta jarak tembak yang cukup baik. Bisa Gimbot katakan ini seperti versi lebih bagus dari M4.
Type 25
type25 cod mobile
Senjata ini menghasilkan damage yang sebenarnya cukup solid yakni 55 poin, namun sayangnya sangat jelek dalam hal akurasi. Untuk pertempuran jarak dekat senjata ini sebenarnya cukup mematikan, selama kamu bisa mengendalikan recoil-nya dengan baik.

Tier 3

M4
m4 cod mobile
M4 menjadi senjata pertama yang bisa kamu unlock saat baru memainkan CoD Mobile. Senjata ini memiliki akurasi yang tinggi, tapi sayangnya kurang dalam hal damage.
Gimbot sarankan jika kamu menggunakan senjata ini atur dengan mode full automatic, karena akan menghasilkan damage yang jauh lebih besar secara keseluruhan ketimbang mode burst.
AK117
ak117 cod mobile
Senjata ini memiliki kekurangan dalam hal damage dan range, tapi semua itu ditebus dengan status fire rate dan akurasi yang tinggi. Artinya senjata ini cocok kamu pilih jika berada di map kecil seperti Nuketown atau Killhouse. Oleh karena itu peringkat senjata ini Gimbot posisikan berada di bawah M4.
ASM10
asm10 cod mobile
Siapa pun pasti menyukai senjata dengan damage yang besar. Dari bentuk dan karakter sebenarnya senjata ini mirip seperti AK47, tapi dengan kelebihan recoil yang lebih baik. Tapi kelebihan tersebut membuat senjata ini memiliki status damagerange, dan mobilitas yang tanggung.

Tier 4

LK24
Untuk unlock senjata ini kita harus mencapai level 74. Dengan perjuangan yang cukup berat tersebut, menurut Gimbot senjata ini tidak terlalu layak, di mana kemampuan senjata ini sebenarnya hampir sama seperti M4.
Damage yang rendah dan utilitas yang sangat sedikit, menjadikan LK24 berada di bawah dalam daftar senjata Assault Rifle terbaik di CoD Mobile.
Gimana? Sudah memutuskan senjata Assault Rifle apa yang bakal kamu pilih di CoD Mobile?

Post a Comment

0 Comments