Recents in Beach

header ads

Unreal Engine 4 Tutorial Untuk Pemula B. Indonesia ( Importing Assets ) Part 4

Importing Assets



Apa gunanya memiliki meja putar tanpa ada yang bisa ditampilkan? Unduh model Banana ini. Di dalamnya ada dua file: Banana_Model.fbx dan Banana_Texture.jpg. Atau, Anda dapat menggunakan model Anda sendiri tetapi mengapa Anda melakukannya ketika Anda memiliki Banana badass ini?


Sebelum Unreal dapat menggunakan file apa pun, Anda perlu mengimpornya. Arahkan ke Browser Konten dan klik Impor.

10


Menggunakan browser file, cari folder di mana Banana_Model.fbx dan Banana_Texture.jpg berada. Seret-pilih kedua file dan klik Buka. ingan file ini perumpamaan saja yah kalian bisa menggunakan file lain

11


Unreal akan memberi Anda beberapa opsi impor untuk file .fbx. Pastikan Bahan Impor tidak dicentang karena Anda akan membuat materi Anda sendiri. Anda dapat membiarkan pengaturan lainnya sendirian.

12


Klik Impor. Dua file sekarang akan muncul di Browser Konten Anda.

13


Ketika Anda mengimpor file, itu sebenarnya tidak disimpan ke dalam proyek Anda sampai Anda secara eksplisit melakukannya. Anda dapat menyimpan file dengan mengklik kanan file dan memilih Simpan. Anda juga dapat menyimpan semua file sekaligus dengan memilih File \ Save All. Pastikan Anda sering Menyimpan data yah supaya tidak hilang.

Perhatikan bahwa di Unreal, model disebut terkait. Jadi sekarang Anda memiliki jaring untuk pisang Anda, sekarang saatnya untuk meletakkannya di tempat yang kalian suka

Post a Comment

0 Comments